Apple Gratiskan Penggantian Baterai iPhone 5

  

San Francisco - Anda pengguna iPhone 5 yang memiliki masalah pada baterainya? Tak perlu khawatir, karena kini Apple menawarkan penggantian baterai secara gratis.

Mengutip Forbes, Apple tengah menggelar program penggantian baterai untuk iPhone 5 setelah mendapatkan banyak laporan tentang baterai perangkat ini yang bermasalah.

Dari hasil penelusuran Apple, iPhone 5 yang mengalami masalah kebanyakan dijual antara September 2012 hingga Januari 2013. Jadi, jika Anda membelinya pada rentang waktu itu, App‎le akan menggantinya secara gratis.

Pengguna iPhone 5 yang merasa baterainya bermasalah bisa memasukkan nomor serial ponselnya di halaman situs Apple‎ khusus program penggantian ini.
Jika tercatat cocok dengan iPhone 5 yang bermasalah, maka Anda bisa meminta penggantian baterai di Apple Authorized Service Provider, Apple Retail Store, dan Apple Technical Support.

Saat penggantian baterai, Apple menyarankan pengguna untuk membuat cadangan semua data telepon, matikan Find My iPhone, dan menghapus data dan pengaturan mereka.

Apple sudah memulai program pergantian baterai ini sejak 22 Agustus lalu untuk wilayah AS dan China. Sementara untuk wilayah lainnya baru akan dimulai pada 29 Agustus nanti.
*sumber: inilah.com

Comments