Harga ZTE Nubia 5s Mini LTE, Smartphone Android KitKat

Baru baru ini pabrikan ZTE kembali meluncurkan produk smartphonenya yakni Nubia 5S Mini LTE yang hadir dengan penampilan yang tidak jauh berbeda dengan seri ZTE Nubia Z5S Mini yang mempunyai dukungan dari sudut yang cukup rounded. Dilihat sekilas, disain dari smartphone Nubia ini lumayan elegan disertai dengan perpaduan dari warna casing putih dan hitam. Ingin tahu mengenai harga dan spesifikasi dari smartphone ini ? Simak saja ulasan dibawah ini!
Kabarnya ZTE Nubia 5s Mini LTE dibanderol dengan harga kurang lebih 3,2 jutaan atau setara dengan $280. Dilihat dari kisaran harga tersebut, dapat disimpulkan bahwa ponsel pintar ZTE ini mengincar ke pasaran kelas menengah. Harga tersebut cukup terjangkau untuk kalangan menengah dan sebanding dengan spesifikasi yang disajikan.
ZTE Nubia 5S Mini LTE
ZTE Nubia 5S Mini LTE
Smartphone ZTE Nubia 5S Mini LTE memang menyajikan spesifikasi yang lumayan tinggi pada kelasnya, yaitu dipersenjatai dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 4,7 inchi serta resolusi sebesar 1280 x 720 pixel yang memiliki kerapatan hingga 312 pixel per inchi. Layar ini memakai teknologi dari IGZO atau Indium Gallium Zinc Oxide buatan Sharp.
Nubia 5S Mini cukup memiliki tenaga karena di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengadopsi prosesor quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz yang disokong Adreno 305 untuk pengolah grafisnya dan dikombinasikan memori RAM dengan kapasitas 2GB.
Ponsel Pintar ini mengadopsi baterai dengan kapasitas sebesar 2000 mAh. Smartphone ZTE ini dibekali dengan kamera utama beresolusi sebesar 13 megapixel autofocus yang dipadukan dengan LED flash serta kamera sekunder memiliki resolusi sebesar 5 megapixel dan cukup berkualitas untuk jepretan foto selfie. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean.
Konektivitas yang ditawarkan oleh ZTE Nubia 5S Mini LTE memang lumayan lengkap karena dukungan Bluetooth, WiFi, GPS, 3G HSPA, serta port micro USB. Vendor yang berasal dari Negri Tirai Bambu ini memberikan smartphone Nubia ini dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang dapat ditambah dengan slot microSD hingga 32 GB.

Comments