Xiaomi Resmi Masuk Indonesia, Lepas Redmi 1S Seharga Rp 1,5 Juta

Xiaomi Resmi Masuk Indonesia, Lepas Redmi 1S Seharga Rp 1,5 Juta
Vendor fenomenal asal Tiongkok, Xiaomi, secara resmi telah masuk pasar Indonesia dan merilis Redmi 1S sebagai senjata pertamanya untuk menggebrak pasar. Smartphone Xiaomi Redmi 1S ini mengusung spesifikasi yang cukup gahar dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp 1.499.000. Redmi 1S diyakini akan laris di pasar tanah air.
Penjualan ponsel cerdas Xiaomi Redmi 1S ini secara resmi akan dibuka melalui toko online Lazada Indonesia pada 4 September 2014 mendatang. Konsumen yang berminat untuk membeli Redmi 1S harus mendaftar terlebih dahulu di toko online tersebut karena hanya pelanggan terdaftar saja yang dapat membeli smartphone besutan Xiaomi ini.
“Indonesia merupakan pasar kedelapan kami. Sebelumnya, kami telah memasuki pasaran India, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia pada 4 September nanti,” kata Vice-president Xiaomi Global, Hugo Barra, dilansir dari Antara (27/08/2014).
Smartohone canggih Xiaomi Redmi 1S ini dilengkapi dengan bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi layar IPS dengan kerapatan layar312 ppi. Redmi 1S menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan tampilan yang didesain khusus oleh Xiaomi, yakni MIUI.
Performa ponsel cerdas Xiaomi Redmi 1S ini cukup tinggi berkat dikawal oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatana 1,6GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Redmi 1S dalam memainkan game tak perlu diragukan lagi berkat dukungan pengolah grafis Adreno 305 yang tersemat di dalamnya.
Xiaomi Redmi 1S ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB atau dua kali lipat lebih besar dari Redmi yang hanya 8GB. Tak hanya itu, pengguna dapat menambah ruang simpan Redmi 1S ini melalui slot microSD yang tersedia sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori.
Sisi kamera, Xiaomi Redmi 1S ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang berada di belakang yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan sebuah kamera depan untuk video chat dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Comments