Aplikasi EveryPost Memudah Kirim Status Ke Semua Sosial Media

Anda tentu sudah tidak asing dengan istilah Facebook, Twitter, Google+, Path, atau sejenisnya. Kesemuanya itu merupakan contoh social media yang cukup popular saat ini.
Sosial media bukan lagi menjadi sesuatu yang asing bagi kebanyakan orang saat ini. Seiring dengan perkembangan jaman menuju ke era modern, keberadaan social media ini justru dipandang sebagai sesuatu yang penting. Penting karena dengan media social ini lah banyak orang bisa saling berintraklsi, bertukar pikiran, menjalankan sebuah bisnis, ataupun hanya sekadar mengekspresikan diri dan numpang ‘narsis’ dengan mengunggah foto maupun update status.
Dengan banyaknya hal yang bisa dilakukan, maka tak heran jika bermain di social media memang merupakan sesuatu yang meneyenangkan. Dan bisa jadi Anda termasuk salah satu orang yang hoby berat bersosial media, benar bukan?
Aplikasi EveryPost
Aplikasi EveryPost
Bersosial media memang menyenangkan. Namun dengan banyaknya akun social media yang Anda miliki, barangkali Anda terkadang merasa malas untuk melakukan update satu per satu. Entah itu sekadar update status, mengunggah foto, atau berbagi video. Alhasil dari banyak akun yang Anda miliki bisa jadi hanya satu atau dua akun saja yang terus Anda urus.
Namun dengan terus berkembangnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu lagi kawatir dengan masalah seperti di atas. Pasalnya bagi Anda pemegang perangkat Android dan iOS, kini telah disediakan kemudahan untuk update status ke banyak social media sekaligus hanya dalam sekali sentuh. Kok bisa ya? Jelas bisa! Kemudahan ini bisa Anda nikmati hanya dengan bantuan aplikasi bernama EveryPost.
Aplikasi EveryPost ini telah terintegrasi ke hampir semua social media yang ada saat ini, seperti Facebook, Twitter, Google+, Linkedln, Tmblr, Pinterest, dan masih banyak lagi. Aplikasi EveryPost ini akan memberikan Anda kemudahan untuk berbagi content ke banyak media social sekaligus. Caranya pun mudah, setelah menjalankan aplikasi ini Anda cukup menuliskan sebuah status atau bisa juga disertai dengan foto atau video. Setelah itu pilih social media mana yang Anda inginkan. Menarik bukan?
Nah bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa aplikasi EveryPost ini, silahkan download di Google Play ataupun di Apple App Store secara gratis.

Comments