Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di Smartphone Android Menggunakan Dumpster

Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di Smartphone Android Menggunakan Dumpster
Tidak sengaja menghapus file penting di smartphone Android? Tidak perlu galau, Anda bisa mengembalikan file yang hilang di smartphone Android. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan file yang hilang atau terhapus di smartphone Android, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Dumpster.

Dengan menggunakan aplikasi Dumpster, Anda tidak perlu melakukan root pada smartphone Android seperti menggunakan aplikasi DiskGigger. Menariknya lagi, aplikasi Dumpster tidak memerlukan koneksi internet. Cara kerja aplikasi Dumpster mirip seperti Recycle Bin di komputer Windows, di mana Anda tinggal memilih file lalu klik restore untuk mengembalikan data pada folder semula.

Aplikasi Dumpster bisa digunakan untuk mengembalikan file yang terhapus, baik berupa pdf, mp3, doc, avi, mp4, jpg, png, txt dan banyak lagi. Jika Anda memiliki file penting yang terhapus dan ingin dikembalikan, maka Anda bisa mencoba mengembalikannya dengan menggunakan aplikasi Dumpster. Aplikasi Dumpster tersedia secara gratis di Google Play Store.

Comments