Sony Pamer Tablet Tertipis dan Teringan di Dunia Lewat Xperia Z3 Tablet Compact


Singapura - Melalui ajang Sony Mobile Communications South East Asia & Oceania Product Announcement yang berlangsung di Marina Bay Sands Convention Centre, Singapura, Sony juga secara resmi menghadirkan Xperia™ Z3 Tablet Compact yang diklaim sebagai tablet ringkas kedap air tertipis dan teringan di dunia terbaru andalan Sony.

Chang Seng Hock, Marketing Director, South East Asia & Oceania, Sony Mobile Communications  mengungkapkan bahwa terjadi kecenderungan respon yang tetap tinggo terhadap tablet berukuran 7-9 inchi, oleh karena itu Sony terus memperluas portfolio tablet kami lewat peluncuran tablet Xperia Z3 Tablet Compact yang mendorong batas-batas inovasi teknologi dengan membawa fitur-fitur  seri flasgip Z3 dalam ukuran yang ringkas, meneruskan standar baru kami untuk menawarkan pengalaman premium dalam berbagai pilihan ukuran kepada konsumen.

Xperia Z3 Tablet Compact merupakan sebuah sensasi desain. Hanya setipis 6,4mm, desainnya yang ringkas sempurna untuk mereka yang dinamis, sementara teknologi tercanggih Sony memastikan Anda tak perlu berkompromi dengan tenaganya. Berbobot 270g, tablet ultra portabel ini seolah tak terasa di tangan. Dengan ukuran layar Full HD 8 inchi, bermain game atau menonton film semakin menyenangkan dengan teknologi TV dan audio terbaru Sony. Memadukan teknologi TRILUMINOS™ Display untuk ponsel dengan LED Live Colour, X-Reality™ untuk ponsel dan peningkatan kontras intuitif, layar Full HD 8”-nya benar-benar tajam dan hidup bahkan di bawah terik matahari.



Dengan peringkat IP65/68 berarti pengguna tak perlu khawatir akan air dan debu menghalangi performa Anda. Bawa tablet Anda ke tepi kolam, berjalanlah di tengah hujan, dan tetap telusuri resep masakan di sisi bak cuci piring karena kondisi basah bukan masalah untk tablet ini. Sony telah menciptakan sebuah revolusi dalam teknologi gaming dengan penambahan PS4™ Remote Play pada seri Xperia Z3. Dengan PS4 Remote Play, eksklusif di Xperia, kini Anda dapat menggunakan Xperia Z3 Tablet Compact sebagai layar jauh untuk terhubung dan mengontrol permainan Anda di PS4. Untuk saat-saat ketika TV sedang digunakan, cukup sambungkan smartphone Xperia Anda menuju PS4 melalui Wi-Fi rumah dan gunakan Wireless Controller DUALSHOCK®4 dengan GCM10 Game Control Mount untuk terus bermain di mana saja di rumah pada Xperia Z3 Tablet Compact Anda. Sebagai tambahan, PlayStation®App memungkinkan Anda untuk menggunakan Xperia Z3 Tablet Compact sebagai layar kedua untuk menonton permainan teman-teman Anda dari jauh, membeli permainan PS4 dan mengunduhnya ke PS4, atau untuk mengontrol PS4 Anda.


Xperia Z3 Tablet Compact memberikan Anda hiburan terbaik Sony, yang didukung oleh peningkatan terkini dalam performa dan kecepatan. Menampilkan prosesor tercepat di dunia dalam sebuah tablet ringkas, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 801 quad-core 2.5 GHz5 dengan RAM 3GB memastikan aktifitas lancar.



Sebagai satu-satunya tablet dengan PS4™ Remote Play2, Xperia Z3 Tablet Compact dilengkapi dengan GPU Qualcomm® Adreno™ 330 yang super cepat dan terintegrasi penuh, mengantarkan hingga 25% peningkatan performa dibandingkan generasi sebelumnya untuk performa grafis terbaik yang sangat cepat dan realistis, memastikan Anda lebih tenggelam dalam permainan.
 
Untuk urusan kamera, Xperia Z3 Tablet dilengkapi dengan kamera 8.1MP dan aplikasi kamera Xperia baru yang inovatif. Dengan Exmor RS™ untuk ponsel, Anda dapat menangkap gambar mengagumkan bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah dan kamera depan HD 2.2MP-nya sempurna untuk panggilan video dengan teman dan keluarga.  Xperia Z3 Tablet Compact akan diluncurkan bersamaan dengan Sony Zperia Z3 series lainnya pada bulan November di Indonesia. 

Sumber : www.selular.co.id

Comments